TNI-ku

DANYONMARHANLAN V Pimpin Apel Khusus Antisipasi Covid 19 Semaksimal Mungkin

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Covid 19 Jadi Pandemi, Itu terjadi setelah wabah mirip SARS itu menjangkiti semakin banyak orang, di mana pada Kamis pagi angkanya mencapai 126.063 kasus. Dengan total korban tewas 4.616 orang dan sembuh sebanyak 67.071 orang, menurut Worldometers.berikut ini Arahan Danyonmarhanlan V Kepada prajurit petarung Yonmarhanlan V .

Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi, Ichsan , S.H., M.M memimpin apel khusus di lapangan apel Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (YONMARHANLAN) V Surabaya Jalan Stasiun Benteng Ujung Perak Kota Surabaya, Senin (16/3/2020).

Dalam arahannya, Danyonmarhanlan V memberikan penekanan terkait covid 19 yang saat ini sudah menjadi pandemi di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

Untuk itu, ia meminta kepada prajurit petarung untuk senantiasa menjaga kesehatan dan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi tambahan vitamin , makanan yang sehat dan tetap rajin berolahraga.

Guna mencegah tertular dan penyebaran covid 19, Danyonmarhanlan V menyoroti tentang pentingnya rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun maupun hand sanitizer.

Selanjutnya, ia juga ingin prajurit petarung agar tidak melakukan budaya salaman untuk sementara waktu, cukup dengan penghormatan saja jika bertemu atasan, serta berjemur minimal setiap harinya selama 15 menit.

Kegiatan ini bersifat ajakan dan himbauan kepada seluruh keluarga besar Prajurit petarung YONMARHANLAN V guna meningkatkan kesadaran akan kebersihan lingkungan, karena mencegah lebih baik daripada mengobati dan kegiatan ini bersifat atensi dari Pimpinan atas,” Kata Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi, Ichsan , S.H., M.M.

Terkait adanya aksi borong masker yang banyak dilakukan oleh masyarakat saat ini. Danyonmarhanlan V, berpesan anggotanya untuk tidak mengikutinya, karena menurutnya masker hanya digunakan bagi orang yang tengah sakit saja.

Hadir dalam apel khusus tersebut Wadanyonmarhanlan V, Mayor Marinir Martin, S. A. P, Pasiop YONMARHANLAN V, Kapten Marinir Taufiq Hidayat, Para Danki A, B, Rai Arteleri, Para Danton dan Perwira Staf YONMARHANLAN V. ( handoko).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button