BaksosPolres Tanjung Perak

Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Kodim 0821 Bantu Pembagian Sembako Gratis

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Menyikapi situasi yang berkembang saat ini tentang merebaknya wabah penyakit virus Covid-19 (Corona) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bersama Kodim 0821 melaksanakan gelar aksi sosial yakni pembagian sembako gratis bagi masyarakat.

Dalam kegiatan ini sudah dilakukan pembagian di sejumlah titik keramaian, di exit tol jembatan suramadu surabaya dalam rangka penanggulangan Virus Korona atau Covid-19, Jum’at (03/04/2020).


Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum disaat bersamaan mengatakan bahwa pembagian sembako yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Kodim ini adalah untuk melindungi ataupun mencegak masuknya virus corona atau covid-19.

Pembagian sembako gratis kepada masyarakat agar mereka dapat terhindar dari penyebaran virus corona yang sekarang sudah mencapai puluhan orang di Jatim. Untuk menyikapi situasi terkini dampak wabah virus Corona, untuk itu saya menghimbau kepada warga masyarakat agar berupaya hidup bersih dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Lanjut Komandan  Kodim 0821 Letkol Inf Agus Faridianto juga menambahkan kurangi aktifitas di luar rumah dengan berkumpul banyak orang, kalau memang benar-benar mendesak gunakanlah masker untuk kegiatan diluar rumah.

Selalu banyak minum vitamin dan berolah raga untuk menjaga kekebalan tubuh kita dan marilah kita jaga kebersihan rumah maupun lingkungan secara bersama-sama, ungkapnya.

Reporter : Dul.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button