Baksos

Peduli Terdampak Covid 19, LPMK Dan Karang Taruna Babat Jerawat Bagikan Sembako dan Masker

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Inisiatif mulia mulai ditebar dan difokuskan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) dan karang taruna babat jerawat surabaya, Dengan memfokuskan dengan melakukan Kegiatan berupa bakti sosial,untuk wilayah Babat jewarat Surabaya, berupa pembagian sembako beserta masker.

Untuk teknisnya pun dilakukan melalui koordinasi Ketua Rukun Tetangga (RT) dan dalam kegiatan ini juga dibantu oleh pihak kepolisian dan TNI yang bertugas di wilayah kelurahan Babat jewarat Surabaya, adapun tujuan kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi krisis ekonomi serta kelangsungan hidup saat ini. dengan mengurangi beban sesama di masa Pandemi Corona Virus Disease – 2020 (Covid – 19) dan PHK perusahaan.

“Ini inisiatif kita ditengah pandemi Corona, seperti dikatakan ADIB selaku Ketua karang taruna kelurahan Babat jewarat Surabaya, Adapun bantuan sembako serta masker itu sejumlah 420 sembako dari pihak LPMK Serta 30 sembako dari Karang Taruna kelurahan babat jerawat dan untuk bantuan masker sejumlah 1000 masker dari gabungan antara LPMK bersama Karang Taruna Kelurahaan Babat Jerawat Surabaya, Dengan adanya kegiatan yang kami lakukan ini, kami berharap agar masyarakat juga ikut peduli terhadap orang – orang yang terdapak Covid 19 serta PHK perusahaan, khusus nya diwilayah kelurahan Babat jewarat,mereka itu adalah saudara – saudara kita, yang tidak patut untuk kita jauhi atau kita kucilkan,” Ujar Adib. Minggu (3/5/2020).


Sementara itu, Dikatakan oleh salah satu warga terdampak sebut saja Saiful menjelaskan bahkan sebaliknya kita semua harus tetap menjaga kerukunan serta keharmonisan hidup bertetangga serta mempunyai sifat rasa kepedulian terhadap sesama kita, oleh salah satu warga yang menerima bantuan sembako serta masker, ” ungkapnya.

Dikesempatan lain salah satu perwakilan dari OJOL yang ada di wilayah kelurahan Babat jewarat surabaya, sebut saja Fikih mengatakan begitu pula dengan tukang OJOL , mereka sangat berterima kasih atas bantuan sembako serta masker yang diberikan oleh LPMK bersama karang taruna kelurahaan Babat Jerawat Surabaya,” Ucap Fikih.

( Achmad Saiful).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button