Polda Jawa Timur

Pemerintah Propinsi Jawa Timur Berikan 5 Buah Mobil Double Cabin Kepada Polda Jatim Untuk Cegah Covid 19

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan menerima lima unit mobil double cabin, hibah dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur. Pada hari ini Senin ( 4 Mei 2020) sekira pukul 10.00 Wib, bertempat di depan Lobby gedung Tribrata Polda Jatim.

” Kita terima lima unit mobil double cabin hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Mobil ini akan dimodifikasi dan digunakan untuk operasional dan akan dilengkapi dengan peralatan yang berhubungan dengan pencegahan Covid 19 diantaranya alat penyemprot disinfektan, APD, sarung tangan, masker, sepatu, bahkan kantong mayat.

Kita dengar di wilayah sudah ada berita orang yang mati mendadak di Jalan, mobil ini yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat.

Di masa pandemi covid 19, kriminalitas masih banyak terjadi maka mobil double cabin bisa digunakan untuk patroli guna menekan kriminalitas yang terjadi diwilayah Jawa Timur.

” Perlu diketahui, Mobil ini akan dipergunakan juga oleh gugus satgas covid 19 yang dibentuk di masing masing daerah, seperti kalau di Jawa Timur ada team Covid Hunter.

“Saya berharap mobil doble cabin ini harus segera dioperasionalkan dengan baik dan lebih pelayanan kepada masyarakat, ” Ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si kepada awak media.

Selanjutnya mobil hibah tersebut oleh Kapolda Jatim didistribusikan atau diserahkan kepada Ditreskrim 2 unit, Ditintelkam 1 unit, Rumkit Bhayangkara Polda Jatim 1 unit dan Polrestabes Surabaya 1 unit.( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button