TNI-ku

Latihan Panahan YONMARHANLAN  V Bersama Lantamal V

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Yonmarhanlan V melaksanakan latihan panahan dengan Lantamal V di Mako Lantamal V Jln. Moh. Nazir No. 56 Perak Utara Surabaya. Selasa, 04 Mei 2020

Dalam kondisi pandemi dan suasana di bulan ramadhan ini tidak melunturkan semangat Lantamal V untuk melaksanakan latihan Panahan yang telah diikuti oleh satker dibawah jajaran Lantamal V.

Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H,.M.M mengatakan bahwa latihan Panahan ditujukan untuk mencari bibit baru atlet panahan yang berguna untuk meneruskan atlet yang sudah ada di Lantamal V.

Menurutnya, latihan panahan ini juga dapat memberikan arah atau motivasi kearah yang satu tujuan menuju ke yang lebih baik serta melatih stabilitas jiwa untuk mencapai satu tujuan yang maksimal.

“Saya berharap latihan panahan di selenggarakan untuk memotivasi kepada seluruh prajurit Lantamal V khususnya Yonmarhanlan V dapat meningkatkan prestasinya di bidang panahan,”

Pada latihan Panahan membutuhkan tingkat konsentrasi yang tinggi dan cukup menantang. Banyak manfaat yang di dapat dari latihan ini antaranya melatih kesabaran, ketelitian, melatih koordinasi, kecepatan, meningkatkan rasa percaya diri dan kekuatan tubuh.

Turut hadir dalam kegiatan lomba panahan Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP, (Danlantamal V ), Kolonel Mar Jasiman Purba, SE (Wadanlantamal V) Para Asisten Danlantamal V, Para Kasatker Lantamal V, Letkol Mar Andi Ichsan, S.H,.M.M (Danyonmarhanlan V) dan Para Pamen, Pama serta anggota Lantamal V.(Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button