News

Kasatlantas Polrestabes Surabaya beri penghargaan Anggota

Kasatlantas AKBP Eva Guna Pandia S.I.K., M.M saat memberikan penghargaan kepada Anggotanya.

Surabaya, hallojatimnews.com – Kasatlantas, AKBP Eva Guna Pandia S.I.K., M.M , Polrestabes Surabaya memberikan penghargaan kepada beberapa anggota yang paling banyak memberikan surat tilang kepada para pengendara motor. Rabu, (03/10/2018) di Taman bungkul Surabaya.

Perwira yang akrab dipanggil Pandia ini mengatakan, ” Pemberian penghargaan ini bertujuan agar para nggota Satlantas semangat dalam menjalankan tugas. Dan lebih dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Selain itu, harapan kami dapat memperkecil tingkat kecelakaan.” ujarnya.

Jika masyarakat banyak yang sadar akan berlalu lintas yang baik, masih Pandia, ” Kalau masyarakat sadar tentang pentingnya berlalu lintas, pasti tidak akan melakukan pelanggaran. kami yakin tingkat kecelakaan di Surabaya pasti turun. Karena awal dari kecelakaan karena Pelanggaran. ” pungkasnya.

Selain anggota yang mengeluarkan surat tilang paling banyak, para anggota yang rajin melakukan Sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya pelanggaran lalu lintas juga mendapat penghargaan, Yakni Brigadir Deni Apriandi, Aiptu Firman anggota Dikyasa personil teraktif sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan Abah Zainal personil responsif.

Selain itu, Penghargaan juga diterima oleh jajaran Unit Lantas Polsek Tandes, pihaknya melaksanakan tugasnya dengan menilang pelanggar dengan jumlah penilangannya sebanyak 1.418 surat tilang. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi