News

Menjelang pemilu kecamatan Kenjeran gelar Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 Sejuk Dan Aman

Suasanan Deklarasi saat photo bersama di Aula Kecamatan Kenjeran Surabaya

Surabaya, hallojatimnews.com – Polres Pelabuhan Tg Perak beserta Jajaran menggelar Deklarasi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden , Guna menciptakan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019, Aman Damai dan sejuk. Kegiatan kali ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Maupun dari perwakilan beberapa Partai di kawasana kecamatan Kenjeran Surabaya. Acara ini di tempatkan di aula kantor kecamatan Kenjeran, Jln. H. M. Noer No. 350 Surabaya, Rabu (03/10/2018), pukul 13.00 wib.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP A. Agus Rahmanto  SIK Msi dalam sambutan memaparkan, ” ini adalah terakhir kalinya saya melaksanakan deklarasi yang mana kami sudah putar di tiap Kecamatan. Disini kita akan menyamakan persepsi guna pemilu damai 2019.

Pemilu adalah pesta demokrasi yang harus kita jaga bersama dan kita hindari atas isu sara, sehingga tercipta pemilu yang aman, damai dan Sejuk. Kita ketahui mulai tanggal 23 September 2018 giat kampanye sudah dimulai sehingga perlunya dilakukan penyaringan terhadap berita hoax “, paparnya.

Kami berharap dengan adanya Deklarasi ini, masih lanjut Agus,
” Kami sebagai Aparatur Sipil Negara, TNI Dan Polri akan bersifat Netral dalam Pemilu 2019. Kami bergandeng tangan bersama, untuk melaksanakan deklarasi bersama karena ini adalah pesan moral, apabila terjadi penyimpangan minimal memberikan efek malu terhadap oknum yang melakukan pelanggaran”, tutup Kapolres.

Sekira pukul 13.45 wib seluruh rangkaian kegiatan deklarasi pileg dan pilpres 2019 aman, damai, serta sejuk di Kecamatan Kenjeran selesai dalam keadaan kondusif.(rul/red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi