LakalantasPolresatabes

Diduga Tak cukup ruang untuk Menyalip, Pengendara Motor Tewas mengenaskan

Surabaya || hallojatim – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/8/2019) sekitar pukul 07.30 WIB. Kecelakaan diduga akibat pengendara motor (korban), gagal menyalip dump truck.

Kecelakaan tersebut antara sepeda motor Honda Tiger bernomor S 2428 AD warna hitam silver dan Dump Truck bernomor polisi L 9508 L yang sedang melintas. Dilaporkan korban meninggal dunia dan masih berada di bawah truk dengan kondisi mengenaskan.

AKP Fakih Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian laka lalu lintas yang terjadi di Jl.Kenjeran Surabaya. Diduga pengendara motor tidak cukup ruang untuk menyalip, sehingga kecelakaanpun tak terhindari.

“Sepeda motor korban berusaha menyalip truk dari kanan. Karena tidak cukup ruang, sepeda motor korban menabrak trotoar lalu terjatuh ke kiri, masuk ke kolong truk. Korban beserta sepeda motornya terseret sampai sejauh 22 meter,” sebut Fakih. Minggu (18/8/2019).

Diketahui identitas korban kecelakaan adalah Mohammad Nur Huda, usia 25 tahun, warga Desa Butoh Lor, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Sementara, sopir truk bernama Hanafi, (47) warga Jurang Pelen, Bulusari Gempol Pasuruan.

“Mobil Truk tersebut milik PT. Wira Bumi Sejati dan bermuatan material. Saat ini kasusnya sedang kami tangani, Sopir truk dan saksi sudah kami mintai keterangan.” tukasnya. @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button