Daerah

Ketua Bhayangkari Cab.Gresik Jawa Timur Resmikan 3 Ruang Baru Di SLB Kemala Bhayangkari Gresik

GRESIK // hallojatimnews – Dalam Menyampaikan program Bapak Presiden RI yaitu SDM Unggul Generasi Cerdas, Sabtu 31 Agustus 2019, Sekira pukul 08.00 wib,  Ketua Bhayangkari Cab.Daerah Gresik Nyonya Sistri Wahyu S Bintoro, melaksanakan kegiatan Peresmian 3 Ruang Baru SLB (Kelas 10, 11, 12) Kemala Bhayangkari 2 Gresik, di Ds. Randuagung Kec. Kebomas Kab. Gresik.

Kedatangan Ibu Ketua Bhayangkari Cab.Gresik Nyonya Sistri Wahyu S Bintoro beserta rombongan di SLB / C Kemala Bhayangkari Gresik disambut oleh Kepala Sekolah Kemala Bhayangkari 2 Gresik, Ibu  HJ. Nur Jannah., S.Pd., M.Pd  yang disambut dengan pemberian Buket Bunga  yang dipersembahkan oleh Murid SLB/C Kemala Bhayangkati Gresik.

Adapun rangkaian kegiatan dari Anjangsana ini diawali dengan sambutan Pembina Kemala Bhayangkari Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro., SH., SIK.,M.Si  yang pada intinya mengucapkan Ucapan terima kasih oleh Dinas Provinsi dan para wali murid dalam rangka peran serta sumbangsihnya dalam pembangunan SLB Bhyangkari 2 khususnya adanya Ruang kelas baru semoga menjadi amal jariyah Bapak/Ibu.

Berkat Kerja keras semua pihak dalam hal mengembangkan dan menyiapkan ilmu dalam memberikan pendidikan untuk masa depan anak-anak kedepan. Ujarnya.

Lanjut Wahyu, Menyampaikan program Bapak Presiden RI yaitu SDM Unggul Generasi Cerdas dimana harapanya adanya hubungan kerjasama disemua pihak antara baik Ortu, Pihak Sekolah, Motivator dan semua pihak untuk mempersiapkan Generasi Muda yang potensial, dimana disampaiakan pula pada tahun 2030 kedepan akan terjadi peningkatan pertumbuhan bagi Bangsa Indonesia,”ungkapnya.

Sementara itu, Sambutan Kepala Sekolah Kemala Bhayangkari 2 Gresik, Ibu HJ. Nur Jannah., S.Pd., M.Pd. mengatakan, Yang intinya Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya Bapak Pembina & Staff Bhayangkari Gresik atas semua bantuanya sehingga SLB Kemala Bhayangkari 2 senantiasa mendapat bantuan baik dari Warga, Perusahaan yang dikemas dalam bentuk CSR.

” Berharap dengan bantuan yang telah diberikan akan mendapat balasan baik didunia & diakhirat oleh ALLAH SWT,”Kata Ibu HJ. Nur Jannah.,S.Pd.,M.Pd.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button