Olah Raga

Persebaya surabaya bermain imbang Bersama Tim Tamu Borneo Fc

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Harus puas dengan keunggulan nilai seri dan berbagi satu angka dengan Borneo FC usai bermain imbang tanpa gol pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion di Gelor Bung Tomo, Surabaya, Jumat (11/10).

Persebaya yang sore hari kemarin tampil mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Sayangnya, pertahanan rapat yang diperagakan Borneo FC berhasil meredam serangan yang dibangun David Da Silva dan kawan-kawan.

Tendangan bebas Ruben Sanadi lima menit sebelum babak pertama usai juga masih belum bisa menembus penjaga gawang Borneo FC yang dikawal Gianluca Claudio Pandeynuwu.

Hingga babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Namun tuan rumah Persebaya terus mencoba mencetak gol sejak babak kedua dimulai. Namun, pertahanan solid yang dipergakan borneo Fc membuat barisan penyerang Bajul Ijo hingga stres.

Da Silva kembali mendapat peluang di menit ke-70 hingga terpaksa dijatuhkan di depan kotak penalti. Sayang tendangan bebas striker asal Brasil itu masih jauh di atas mistar gawang.

Irfan Jaya mencoba melepaskan tembakan di menit ke-88. Akan tetapi upayanya masih belum membuahkan hasil.

Tuan rumah Persebaya masih belum bisa mengamankan poin penuh di laga kandang saat menjamu Borneo. Hasil ini membuat Persebaya naik satu tingkat ke posisi ke-8 klasemen Liga 1 dengan raihan 31 poin sementara Borneo tertahan di peringkat keempat dengan koleksi 34 poin.

Reporter : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button