Polresatabes

Jum’at Berkah, Kapolsek Tandes Safari Sholat Jum’at Di Masjid Ukhuwah Islamiyah Manukan Kulon

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Dalam rangka meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menjalin sinergitas antara anggota polri Polsek Tandes dengan Tokoh Agama dan tokoh masyarakat, Jum’at (1/11/19).

Polsek Tandes Polrestabes Surabaya dipimpin Kapolsek Tandes Kompol Kusminto melaksanakan giat safari sholat Jum’at di Masjid Ukhuwah Islamiyah Jl Manukan Lor IIC/ 1, Kel Manukan kulon, Kec Tandes Kota Surabaya.

Bertindak selaku Imam dan Khotib
Bapak Masduki dari Surabaya, dengan jumlah jamaah kurang lebih 350 orang.

Melaksanakan sholat jumat adalah wajib hukumnya bagi muslim laki – kaki, Maka dari itu Kapolsek Tandes Kompol Kusminto selalu mengajak anggotanya untuk melaksanakan sholat jumat di Masjid sekitar Polsek Tandes sekaligus silarurahmi dengan para tokoh agama.

Kapolsek Tandes berkesempatan Memberikan himbauan pesan – pesan kamtibmas perihal, Ucapan terima kasih atas Doa dan kerjasama/ partisipasi masyarakat dalam peduli wilayah sehingga situasi Kamtibmas Kec Tandes aman dan kondusif

Agar diantisipasi panasnya terik matahari yang mana rawan (Dehidrasi) kurangnya cairan dalam tubuh dan rawan terjadi kebakaran dan Sosialisasi Ops Zebra Lalu Lintas dimulai tgl 23 Oktober sd 05 Nopember 2019.

Lanjut Kusminto, menghimbau agar tidak mengonsumsi, membuat dan menjual segala macam bentuk minuman keras (Miras) dan agar mendukung program pemerintah kususnya mengenai pengerjaan Box Culvert.

Serta Himbauan agar kepada jamaah Masjid Ukhuwah Islamiyah dipantau untuk anak ataupun saudaranya yang mana sering terjadinya Pengeroyokan/Penganiayaanantar perguruan pencak silat dan agar diwaspadai dilingkunganya apabila ada paham Radikalisme/ Terorisme, laporkan Forkopimka/pihak keamanan terkait, tutupnya.

Reporter : Samsul
Editor : Mbah Ed.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi