Life Style

Lions Club Surabaya Patria Gelar Super Hero Patria Run 2019

SURABAYA | HALLOJATIMNEWS  – Hallo Jatim Surabaya – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November 2019, Lions Club Surabaya Patria kembali menggelar acara Super Hero Patria Run 2019. Lokasi kegiatan berada di Palimanan Ciputra Golf, Citraland Surabaya.

Sejumlah 2000 peserta yang hadir untuk menyemarakkan kegiatan ini. Untuk anggota Lions Club Surabaya Patria yang hadir kurang lebih 50 orang.

Ketua Pelaksana Lions Club Surabaya Patria Erly Christina mengatakan, persiapan kami mulai dari Maret akhir, untuk persiapan dokumen. Sedang bulan Mei mulai menggelar sponsor. Kegiatan ini mengambil dari hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November. Patria Run, patriotisme jasa pahlawan 1945.

” Tujuannya Super Hero Patria run ini menumbuhkan jiwa patriotisme, dan dilakukan untuk mencari donasi sebagai suport memotori seluruh kegiatan Lions Club Surabaya Patria,” tuturnya. Minggu (10/11/2019)

Presiden Lions Club Surabaya Patria Kwa Sugianto menambahkan, ini semua kami lakukan untuk kegiatan sosial, nanti kedepannya akan ada proyek besar. Program ini berupa pembangunan yayasan griya anak Patria yang ada di Moroseneng. Sementara untuk hasil dari acara Patria Run akan kami donasikan di Griya Anak Patria.

” Proyek Sosial yayasan Griya Anak Patria adalah rumah penitipan anak, dimana ketika kedua orang tua sedang sibuk bisa menitipkan anaknya disana, kedua orang tua bisa bekerja berdua. Untuk mendukung pembangunan untuk menumbuh kembangkan anak,” ungkapnya.

Menurut Kwa, dengan kegiatan ini bisa menimbulkan antusias bagi seluruh rakyat sekitar Surabaya untuk mengikuti acara run berikutnya, supaya lebih meriah lagi bukan hanya di Surabaya tapi juga mancanegara. Semua akan fight mengikuti acara run dan kebetulan ada peserta dari Malaysia dan Jepang.

” Kegiatan-kegiatan untuk kegiatan sosial lainnya yang menjadi satu rutinitas, seperti untuk tunanetra setiap bulan itu melakukan pengobatan gratis sekitar 500 sampai 1000 orang setiap bulan,” pungkasnya.

Harapannya, dengan event ini Lions Club Surabaya Patria bisa menjadi manfaat dan membantu banyak masyarakat luas. Selanjutnya akan diadakan program proses pelatihan kerja, untuk masyarakat bisa menambah income menghidupi keluarganya dengan layak. @AD1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi