Life Style

Kulit Cerah Bersinar Dengan Profira Pico Diamond Glow Laser

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Apakah kulit Anda kusam? memiliki flek / pigmentasi yang membandel? Atau mungkin noda hitam bukan jerawat mulai mengganggu penampilan Anda? Tidak perlu khawatir, karena Profira Aesthetic dan Anti Aging Clinic hadir untuk menjawab problem kulit dan kecantikan anda.

Profira senantiasa membuat kulit menjadi Iebih sehat, cerah, dan glowing dengan treatment terbaru, yaitu Profira Pico Diamond Glow Laser. Profira Pico Diamond Glow Laser adalah kombinasi treatment Profira Pico Genesis Laser dan Profira Diamond Glowing Program.

Profira Pico Genesis Laser adalah teknologi laser terbaru dan tercanggih dengan wavelength dan spot size yang Iebih variatif dan tepat. Energi yang dihantarkan melalui treatment ini akan mengurangi kerut halus, flek, melasma, dan mengatasi-kulit kering juga kusam.

Setelah melakukan treatment, pasien tidak perlu khawatir dengan efek yang timbul karena Profira Pico Genesis Laser tidak meninggalkan bekas, jadi pasien bisa Iangsung beraktivitas seperti biasa.

Profira Diamond Glowing Program merupakan treatment dengan teknologi baru yang mengandung antioksidan dan membantu mengurangi melasma dengan proses recovery yang cepat. Hasilnya kulit dapat kembali terhidrasi dan mengembalikan elastisitas.

Profira Pico Diamond Glow Laser akan memberikan hasil yang efektif dan signifikan dengan pengulangan yang minimal. Kulit akan terlihat Iebih cerah, glowing, sehat dan warna kulit pun merata kulit pun merata. Selasa (03/12/2019). @ (AD1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button