Polda Jawa Timur

Polda Jatim Bagi Sembako Bentuk Wujud Polri Peduli Covid 19

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com –Bertempat di Lapangan Upacara Mapolda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan dari Sabhara, Polairud, Brimob, Polsek, Koramil, Kavaleri, Arhanud, Marinir untuk disalurkan atau dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.Selasa ( 21 April 2020) sekitar pukul 09.00 Wib

Hadir dalam giat tersebut Wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim dan para Pejabat Utama Polda Jatim.

Pada kegiatan tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si dalam sambutanya mengatakan kepada peserta apel dan berpesan agar bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan dari ” door to door ” yang saat ini tinggal di rumah.

Kami sudah melakukan kerja sama dengan para Babinkamtibmas dan Babinsa, paket sembako yang akan kita bagikan sebanyak 4.100 paket, dan giat yang sama secara serentak juga dilakukan oleh jajaran Polres.

Agar para anggota memberitahukan kepada keluarga atau masyarakat bahwa sebentar lagu PSBB diberlakukan dan memberitahukan agar mematuhi himbauan pemerintah yaitu tetap tinggal di rumah. PSBB sudah merupakan jalan terakhir yang dilakukan oleh pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid 19.

Dua minggu yang lalu saya telah berkoordinasi dengan unsur Forkopimda Jatim dan saat itu Kasdam V Brawijaya juga ada yaitu membahas tentang PSBB di wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo yang sebentar lagi akan diberlakukan. Ini berarti wilayah tersebut sudah merupakah zona merah.( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi