TNI-ku

Kapolres Beserta Anggota Jajaran Polres Tulungagung Datangi Kodim Di HUT TNI

TULUNGAGUNG || HALLOJATIMNEWS – Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia didampingi pejabat utama Polres tulungangung beserta anggota menyerbu Markas komando Militer kodim  0807/Tulungagung yang dikomandoi Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P, Jumat (04/10/2019)

Penyerbuan ini untuk memberikan kejutan kepada Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P, serta untuk merayakan hari ulang tahun TNI ke 74 yang tepat jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019.

Pemberian kejutan oleh Kapolres Tulungagung beserta jajarannya dengan memberikan kue ini merupakan wujud keharmonisan kedua aparat Negara dalam menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Tulungagung

Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Kodim 0807/Tulungagung yang merayakan HUT TNI ke-74. Canda tawa mewarnai acara tersebut ketika Komandan Kodim 0807/Tulungagung menerima kue dari  Kapolres Tulungagung.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan, Selamat ulang tahun TNI ke 74 semoga semakin Jaya,” Ucap Kapolres

” Serentak pada hari ini, yang Polsek atau Kapolsek datang ke Koramil-koramil, kemudian ada perwakilan dari kami ke Kodim-kodim sehingga kebersamaan ini akan selalu kita jaga, kebersamaan ini akan selalu kita iringi dengan doa bersama agar Surabaya semakin aman, jawa timur semakin aman,” lanjut AKBP Eva Guna Pandia.

Sementra itu, Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P, beserta jajaran mengucapkan terimakasih atas kejutan dan kepedulian yang diberikan langsung oleh Kapolres Tulungagung beserta jajaran.

Reporter : Cak Hand
Sumber : Polrestabes tulungagung.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button